Aku Akan Dewasa


Pagiku serasa akan habis dan menghilang
Mentari tlah naik dan siang menjelang
Masa kecilku tak terasa segera tergantikan
Dengan masa peperangan dan saling bersikutan
Yang disebut masa kedewasaan
Dewasa yang tak terukur usia dan raut wajah
Tapi pengertian dan kesadaran dalam menjalani hidup

Aku tak beranjak di masa ku kini
Aku tak mau jadi dewasa
Jika dewasa menghentikan tawa
Jika dewasa mengengkang hidupku

Aku manusia ya manusia...
Dengan hati dan cinta aku bekerja
Bukan dewa yang terus menggayuh dunia
Ku sudah paham tujuan hidup di dunia
Kalau kelak ada dunia yang lebih abadi

Sekali lagi...
Jangan suapi aku dengan cara suksesmu
Jika ku masih punya TUHAN
Dan terus slamanya bersama TUHAN
Hidup ini penuh arti dan aku juga sudah mengartikannya
Jangan paksa dorong aku lewati jalan susksesmu
Jika ku sudah punya jalan dengan petunjuk TUHAN
Hidup ini banyak jalan, tapi dengan siapa kita berjalan...?
TUHAN... TUHAN... TUHAN...
Dengan DIA kita berjalan
Dengan DIA kita dituntun tunjukan arah kebenaran

Aku akan dewasa
Aku akan terus dewasa
Aku akan beranjak dewasa
Dengan cara dewasaku
Aku Akan Dewasa Aku Akan Dewasa Reviewed by Vitroh Virus on September 25, 2012 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.