Untuk Kalian

Untuk kalian... maaf aku tak mampu melangkah lebih jauh, untuk saat ini
Ada satu titik yang dimana menjadi fokusku dalam setiap keberadaaanku

Serupa diriku di puing setapak impian, dimana kalian berada di kanan kiriku
Semacam memberi semangat namun tak bersuara

Tak ubahnya, aku menatap lurus untuk kedikdayaan itu
Alhasil semua itu nihil, aku masih labil, terombang, terkoleng, dan bisa berbalik jika itu Rencana Tuhan

Aku tetap manusia sederhana semacam kalian
Tak ada label khusus yang menempel pada jiwa dan ragaku

Namun jauhku ini adalah sebuah misteri yang  tak bisa kupecahkan sendiri...
Misteri itulah, yang membawaku bertemu beberapa makhluk bernama manusia yang aneh, unik, langkah, bahkan istimewa

Setiap malam aku sedikit tidur, namun kadang mata terlelap lebih lama dari biasanya
Demi memecahkan keresahan ini, bersama nafas dingin sang gelap! (fit)
Untuk Kalian Untuk Kalian Reviewed by Vitroh Virus on September 11, 2013 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.