Aku pada Bayangmu


Senyumu memikatku
Untukku bisa terjerat dalam cinta palsumu
Hingga termanipulasilah hatiku

Tutur katamu merayu
Cumbuiku dengan nada malu
Untuk terbang ke dimensimu

Terjeratku dalam kembimbangan menggebuh
Menderaku dalam setiap anganku
Hingga gelap malamku
Untuk mengusikku dalam setiap lelap tidurku

Tak terbawa mimipi, namun tetap aku pada bayangmu
Memutar waktu untuk merasa hadirmu dalam sisiku
Bergurau dalam sepenggal waktu yang berlalu
Aku jatuh, pada parasmu yang mengoyah imanku

Bukan kau wanita salah, tapi hatiku yang tak mentolermu
Atas hakmu memilih aku untuk sudut hatimu

Hingga jauh kau tak bagikan bayang
Senyumu tetaplah berkembang
Hingga layarku kan terkembang
Mengarungi cinta membunuh bimbang
Aku pada Bayangmu Aku pada Bayangmu Reviewed by Fitroh Kurniadi on Juni 11, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.