Aku Seekor Bunglon

original picture by: bunglon jantan
Aku adalah seekor bunglon
Yang slalu berubah dalam setiap jengkal langkah
Tapi tidak dengan hatiku, rasaku, dan keyakinanku
Menyerupai setiap yang ku dekat
Karena aku tak akan terlaknat
Oleh kesenjangan yang menggebuh

Dalam aliran nafas yang berhembus
Manusia diciptakan bersaudara
Mendekatlah jangan memberikan jarak
Aku manusia sosialistis
Tertawa dan mari bergembira bersama
Dalam lingkaran kejujuran

Ketidakpedulian kalian kepada kaum kami
Adalah celoteh munafik yang berimbas deras
Pada dendam dalam setiap jiwa
Yang terus membara hingga di selangkang awan

Tetaplah tegas pada jaminan hidupmu
Yang bertolak lurus dengan masa hidupmu
Hidup adalah perjuangan atas penderitaan
Dan aku sosok sederhana
Yang berusaha melawan kemiskinan dan keterbatasan

Dunia ini adalah lumbung perkara
Namun perkara terbesar adalah memperbesar perkara
Juga dengan tentang sandiwara ini
Dunia bukan sandiwara jika kita tidak menyandiwara dunia
Aku Seekor Bunglon Aku Seekor Bunglon Reviewed by Vitroh Virus on April 24, 2013 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.